Salam Dua Jari Dari Tokoh Masyarakat Desa Muara Kumpeh
Salam Dua Jari Dari Tokoh Masyarakat Desa Muara Kumpeh

Muara Kumpeh – Bertempat di RT. 15 Jl. Jambi Suak Kandis KM. 6, Desa Muara Kumpeh, Kec. Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, pada Rabu (15/11) malam, Calon Bupati nomor urut 2, Suswiyanto memenuhi undangan untuk bertemu langsung bersama tokoh masyarakat dan warga setempat.

Tokoh Masyarakat Desa Muara Kumpeh, Slamet, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pasangan Agustian Mahir dan Suswiyanto atau yang akrab disapa BAGUS merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Muaro Jambi selama 5 tahun kedepan.

Ia mengatakan alasannya karena masing-masing dari kandidat Bagus telah mewakili ketertinggalan mereka, khususnya di Desa Muara Kumpeh yang notabene nya adalah warga masyarakat berasal dari tanah Jawa.

“Kami disini sangat setuju dan sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bagus pada pilkada 15 Februari mendatang. Agustian Mahir adalah orang yang lahir dan besar di Muaro Jambi, Suswiyanto putra asli dari Yogyakarta yang telah lama besar di Muaro Jambi. Jadi mereka pasti sudah sangat tahu bagaimana dan apa yang diinginkan oleh para masyarakatnya,” ujarnya.

Slamet juga menambahkan bahwa Agustian Mahir dan Suswiyanto merupakan sosok figur yang baik, ramah, lembut dan mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat. Sehingga pasangan tersebut dikatakan Slamet merupakan pasangan yang sudah sangat mewakili aspirasi mereka. “Jadi bisa kami sampaikan bahwa Pasangan Bagus Adalah Kita,” tambah Slamet.

Dalam sambutannya, Suswiyanto menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh warga dan tokoh masyarakat Desa Muara Kumpeh kepada pasangan Bagus dan tim yang hadir pada acara tersebut.

Suswiyanto mengatakan bahwa dirinya bersama Agustian Mahir kedepan jika diizinkan untuk memimpin Muaro Jambi, akan mencoba membuat Kabupaten Muaro Jambi menjadi sebuah daerah yang mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi yang berkembang saat ini secara maksimal.

“Kecanggihan teknologi saat ini harus mampu kita manfaatkan, terlebih untuk permasalahan pelayanan publik. Sehingga kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terhadap pelayanan publik yang lambat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga turut dihadiri oleh Anggota Dewan Muaro Jambi, H. Junaidi, SE dan Linda Tri Uami, SE guna mendampingi Suswiyanto. (tim)

BAGIKAN