Mantan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Irwansyah, SH, saat menyampaikan dukungannya kepada Pasangan Bagus dihadapan awak media yang hadir
Mantan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Irwansyah, SH, saat menyampaikan dukungannya kepada Pasangan Bagus dihadapan awak media yang hadir

Bagus Center – Masih dari Desa Pulau Mentaro, Kec. Kumpeh Ilir, Calon Bupati Muaro Jambi Periode 2017 – 2022 nomor urut 2, Agustian Mahir kembali mendapat dukungan dari masyarakat luas. Kali ini dukungan datang dari salah satu tokoh masyarakat yang sudah cukup ternama di Muaro Jambi.

Ia lah Irwansyah, SH yang dulu nya pernah menduduki kursi Wakil Ketua DRPD Muaro Jambi pada tahun 2010 silam. Irwansyah sebelumnya diketahui berada dibawah bendera partai Golkar. Namun secara mengejutkan pada acara syukuran putri bungsu nya pada Sabtu (27/11) malam, Irwansyah menyatakan dirinya keluar dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Alasannya mengundurkan diri tersebut tidak lain adalah untuk menampilkan diri mendukung pasangan Agustian Mahir dan Suswiyanto yang saat ini sedang bertarung memperebutkan kursi nomor 1 di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kata sambutannya sebagai tuan rumah dalam acara tersebut, Irwansyah mengatakan bahwa Ia sepenuhnya mendukung pasangan nomor urut 2 dan siap berjuang sepenuh tenaga untuk memenangkan pasangan dengan jargon Pasangan BAGUS.

“Saya sudah tahu persis dengan pak Agustian Mahir dan pak Suswiyanto ini, mereka adalah sosok calon pemimpin yang benar-benar mengerti warga dan masyarakat nya. Terlebih beliau berdua adalah seorang birokrat ulung yang telah lama berkecimpung di dunia politik pemerintahan,” ujarnya di hadapan undangan yang hadir.

Ia juga menambahkan bahwa semasa kepempinan Burhanuddin Mahir, Kabupaten Muaro Jambi sudah banyak memiliki kemajuan dari berbagai aspek. Untuk itu lah Irwansyah menghimbau warga masyarakat luas untuk memilih pasangan Bagus, agar apa yang telah bangun oleh Burhanuddin Mahir dapat dilanjutkan dan disempurnakan.

Dihadapan beberapa awak media yang hadir dalam acara tersebut, Irwansyah secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung penuh dan berjuang guna memenangkan pasangan Bagus.

“Saya keluar bukan berarti berkhianat ataupun seperti yang dikatakan orang-orang. Namun saya keluar murni karena ingin mendukung penuh pasangan Agustian Mahir dan Suswiyanto. Ya, kalau ada yang mengatakan macam-macam, ini lah yang nama nya politik. Dan untuk diketahui, politik itu dinamis,” tegas Irwansyah dihadapan awak media. (***)

BAGIKAN